Sukses

Entertainment

Sederet Artis yang Lakukan Travelling di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Travelling bagi sebagian masyarakat urban sudah menjadi agenda wajib sebagai salah satu cara untuk melakukan penyegaran atas penat selama menjalani aktivitas pekerjaan. Seperti itu pula di kalangan artis-artis Indonesia.

Banyak dari mereka yang meluangkan waktunya untuk menjelajahi beberapa spot menarik di Tanah Air. Kebanyakan dari mereka menjelajah Indonesia bagian timur karena alamnya yang masih indah menawan.

Dan tak sedikit pula para artis itu yang meluangkan waktunya ke beberapa negara di luar negeri. Beberapa benua besar seperti Amerika, Eropa, Australia bahkan Afrika menjadi tujuan mereka dalam berlibur.

Biasanya, iklim yang berbeda menjadi hal yang menarik hati. Seperti ketika musim dingin, banyak artis-artis Indonesia yang mewujudkan keinginannya menikmati salju yang tak ada di Indonesia.

Beberapa artis ini juga tak terhenti dalam melakukan travelling kala bulan Ramadan menjelang. Sebagaimana diketahui, bulan Ramadan merupakan saat di mana umat Islam di seluruh dunia diwajibkan menjalankan ibadah puasa.

Siapa saja artis-artis yang melakukan perjalanan wisata atau travelling di bulan Ramadan? Mari kita simak.

Sandra Dewi

Di awal Ramadan, Sandra Dewi melakukan babymoon bersama suami dan anaknya serta beberapa anggota keluarga besarnya di Melbourne, Australia.

Franda

Bersama sang suami, Samuel Zylgwyn dan buah hatinya, Franda melakoni perjalanan wisata ke Belanda.

Marissa Nasution

Tinggal di Singapura, Marissa Nasution memilih Bali sebagai destinasi liburan baru-baru ini.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans memilih New Zealand sebagai tempat liburan di awal bulan Ramadan lalu.

Rianty Cartwright

Rianty Cartwright berlibur bersama suaminya di Bali.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih Jepang sebagai destinasi liburan mereka kali ini.

Acha Sinaga

Acha Sinaga yang selama ini ikut suami tinggal di Australia memilih kawasan Labuan Bajo dan sekitarnya sebagai tujuan wisata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading