Sukses

News & Entertainment

Ingin Punya Banyak Momongan, Baim Wong Harap Istrinya Hamil Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven segera dikaruniai anak pertama. Saat ini, Paula diketahui tengah hamil lima minggu. Baim Wong pun berharap anak pertamanya ini terlahir kembar, seperti yang sempat ramai diperbincangkan.

Memang, sebelumnya, kabar jika Paula Verhoeven tengah mengandung anak kembar sempat tersiar dari unggahan Zaskia Adya Mecca di akun instagram-nya. Kala itu, dalam caption-nya, Kia seolah menyebut jika Baim Wong akan dikaruniai anak kembar.

Terkait hal tersebut, Baim Wong pun memberikan klarifikasi. "Sebenarnya itu becandaan saya saja, sebelum diperiksa (kandungan)," ujar Baim Wong di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

"Saya itu ditanyain sama Zaskia waktu jadi juri, 'eh Im, lo udah ini (Paula udah hamil) ya??'. 'Iya kembar'. Tiba-tiba dimasukin ke Youtube dia, padahal belum," imbuhnya.

Candaan Baim Wong terhadap pertanyaan Zaskia Adya Mecca pun lantas menjadi harapan. Pria 38 tahun itu berharap janin di kandungan Paula Verhoeven benar-benar kembar. "Eh, doain ya mudah-mudahan kembar," tutur Baim Wong.

Suka Anak Kecil

Bukan tanpa alasan, harapan Baim Wong untuk memiliki anak kembar ternyata berbanding lurus dengan keinginannya memiliki banyak anak. Setidaknya, pemain film Jakarta Undercover itu ingin memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Paula Verhoeven.

"Minimal (mau punya) 3 (anak), paling banyak 5. Karena saya seneng sama anak kecil, suka anak kecil," pungkas Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading