Sukses

News & Entertainment

Ramadan, Nicky Tirta Kebanjiran Order Kue Kering

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicky Tirta saat ini terbilang jarang muncul di dunia hiburan tanah air. Dalam beberapa tahun terakhir, ia memang tengah fokus mengejar passion-nya sebagai seorang juru masak. Dan, momen ramadan seperti saat ini, Nicky Tirta mengaku kebanjiran order kue-kue kering.

Bahkan, untuk melayani pesanan yang datang, pria 36 tahun harus bangun lebih pagi. "Iya (kebanjiran orderan). Yang kita jual di online itu memang lebih banyak jual kue-kue kering dan brownis, dan bulan ramadan ini justru lebih banyak sekali (pesanan). Kemaren aja saya harus bangun jam 2 pagi untuk bikin castangel," ungkap Nicky Tirta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Beruntung, untuk memenuhi semua orderan yang masuk, ia dibantu oleh asistennya. Meski begitu, untuk menjaga kepercayaan konsumen, hampir setiap detil pekerjaannya membuat kue dikerjakan sendiri.

"(Dibantu) Sama asisten saya. Tapi utamanya misalkan adonannya saya yang buat. Jadi misalkan dia tinggal masukin ke oven aja. Jadi untuk adonan yang utama itu saya yang buat," tuturnya.

Dan tak bisa dipungkiri oleh Nicky Tirta, saat ramadan seperti sekarang, omset yang masuk dalam kasnya dari hasil berjualan kue meningkat cukup signifikan. Meski tak diungkap secara detil, namun menurut Nicky, apa yang ia peroleh sudah lebih dari cukup untuk menjalani usahanya tersebut.

"(Omset) Nggak bisa detail karena itu privasi, kedua juga karena nggak bisa dihitung, tapi yang jelas bersyukur banget apa yang didapat perbulannya itu lebih dari yang saya keluarkan. Tapi itu nggak mudah," pungkas Nicky Tirta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selalu Ada Hal Baik yang Menyertaimu bila Mampu Meredam Amarahmu
Artikel Selanjutnya
Agar Diberi Keselamatan di Dunia dan Akhirat, Lantunkan Doa Ini