Sukses

News & Entertainment

Anak Ruben Onsu Sekolah di Singapura Demi Temani Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu akan disekolahkan di Singapura selama dua bulan demi menemani ibundanya, Sarwendah yang akan melahirkan di sana. Bukan tanpa alasan, Sarwendah ingin selama di sana putri pertamanya itu memiliki kegiatan positif.

"Kebetulan tempat tinggal disana deket sama sekolah anak-anak yang cuma dua bulan gitu," kata Ruben Onsu saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019).

"Wenda maunya walaupun liburan, tetap sekolah ya setiap hari mau kemana sih dua bulan. Dan disana wenda juga nggak bisa jalan-jalan," tutur pria 35 tahun itu kemudian.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menegaskan bahwa hal itu juga sudah disetujui oleh Thalia. "(Thalia) tahu mau disekolahkan disana, nantinya di sana sama kayak kegiatan di sini. Ada gambar, ada balet juga dan tempat tinggal kita deket juga cuma jalan kaki," jelas Ruben Onsu

Meski harus mengeluarkan biaya penginapan dan menyekolahkan anaknya di Singapura, Ruben Onsu menyebut bahwa dirinya tak mengeluarkan uang yang banyak. "Jadi nyari tempat tinggal kemarin nggak terlalu banyak ongkosnya, biaya juga udah mahal jadi cari tempat yang aman lah," tukasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pada Anak Korban Bullying, Sarwendah Mengaku Pernah Dikeroyok Teman Sekolah
Artikel Selanjutnya
Dua Aksi Penyamaran Sarwendah yang Memancing Air Mata Warganet