Sukses

News & Entertainment

Kelly Tandiono Ternyata Mampu Habiskan 5 Piring Nasi

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono, salah satu selebriti yang senang ikut lomba triathlon, cabang olahraga atletik yang meliputi 3 jenis olahraga sekaligus, renang, bersepeda, dan lari ini mengaku bisa menghabiskan lima piring nasi.

Namun hal itu harus dihindarinya seiring dengan keikutsertaan Kelly dalam ajang lomba triathlon. "Kalau pola makan yang penting balance aja, karbo, protein, nambah makan juga sih sebelum lomba. Tapi tergantung jarak racenya, kalau kemarin aku marathon, bisa 5 piring nasi sebelum race, tapi kalau enggak, kalau kayak sprint distance mungkin 2 piring lah," tutur Kelly Tandiono, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Meski harus makan sebanyak itu, Kelly Tandiono mengaku hal tersebut tidak terlalu berlebihan. Pasalnya tubuh memang harus mendapatkan energi yang pas.

"Iya bisa kayak gitu, soalnya badan kita perlu setor energi itu kan untuk jarak yang jauh. Terus juga vitamin c butuh karena training dan jaga kondisi tubuh perlu sekali," ujar Kelly Tandiono.

Selain menjaga pola makan, Kelly Tandiono juga menegaskan bahwa dirinya juga menambah latihan olahraganya.

"Kalau latihan bisa sebulan sebelum event biasanya, aku suka mix berenang, sepeda, lari, tiap harinya ganti, harus semuanya, ada porsi latihan sendiri-sendiri," tegas Kelly Tandiono.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dampak Positif yang Dirasa Kelly Tandiono Menekuni Olahraga Triathlon
Artikel Selanjutnya
Cara Kelly Tandiono Buat Olahraga Tak Membosankan