Sukses

News & Entertainment

Cerita Nicky Tirta Tentang Hobi Ekstrem Anak Perempuannya

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicky Tirta menceritakan tentang perkembangan anak semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta yang akan genap berusia 6 tahun. Naara, menurut Nicky Tirta memiliki kegemaran yang terbilang ekstrem untuk ukuran anak perempuan.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019), pria 37 tahun itu bercerita jika anaknya kini sedang gemar olahraga wall climbing. Meski terbilang berbahaya, namun Nicky Tirta tetap mendukung apa yang digemari sang buah hati.

"Dia suka wall climbing, suka banget. Kaget juga, tapi selama safety dan seneng, support aja deh," ujar Nicky Tirta.

Meski begitu, ia pun tak buru-buru untuk mengarahkan sang anak menjadi atlet profesional. Menurut Nicky, sampai saat ini wall climbing masih menjadi kegemaran Ellyna yang memang kerap menyukai hal-hal berbau outdoor.

"Nggak jadi atlet, cuma fun dia aja. Lompat-lompatan dia suka, flying fox dia suka dan tiba-tiba saja bisa sendiri. Anaknya punya penasaran tinggi dan berani mencoba," tuturnya.

Terkait keberanian sang buah hati terhadap hal-hal yang ekstrem, Nicky Tirta pun menaruh harapan untuk masa depan Ellyna. Ia berharap, kegemaran Ellyna itu bisa memupuk jiwa tangguh dan pemberani yang bisa berguna di masa depannya kelak.

"Basic-nya emang berani dia. Semoga jadi cewek yang tangguh ya, biar tangguh menghadapi Kehidupan, sekarang ini hidup Ellyna ya emang gitu. Nanti dia akan beranjak dewasa, dia juga harus tangguh, kalau dia udah bisa sndiri yaudah," pungkas Nicky Tirta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramadan, Nicky Tirta Kebanjiran Order Kue Kering
Artikel Selanjutnya
Nicky Tirta Tertantang Masak bagi Pendengar Radio