Sukses

News & Entertainment

Alasan Kate Middleton dan Pangeran William Baru Kunjungi Putra Meghan Markle-Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi anak Meghan Markle dengan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk pertama kalinya. Kesibukan pun menjadi alasan mengapa pasangan tersebut baru mengunjungi keponakan barunya.

Melansir laman express.co.uk, Kate dan Pangeran William mengunjungi Archie di kediamannya di Frogmore Cottage pada hari Rabu (15/5), tepat setelah Pangeran Harry menyelesaikan kunjungannya ke Oxford.

Sebelumnya, di hari kelahiran Archie, Kate dan Pangeran William tak bisa mendampingi Meghan dan Pangeran Harry karena mereka telah jadwalkan menghadiri peluncuran Regatta Piala Raja di Cutty Sark, Greenwich, London, Inggris.

Dalam kunjungan pertama itu, Kate Middleton dan Pangeran William pun hanya datang berdua tanpa ketiga anaknya Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise.

Seiring dengan status baru Pangeran Harry sebagai ayah, Pangeran William pun sangat senang karena sdiknya itu akan merasakan penderitaan yang sama dengannya saat harus begadang mengurus anak.

"Aku tak sabar ingin melihat mereka dalam beberapa mendatang ketika keadaan sudah tenang. Aku sangat senang dan senang menyambut saudara lelakiku ke (lingkaran) masyarakat kurang tidur karena mengasuk anak!" tukas Pangeran William.

Anak Kate Middleton Ingin Bertemu Archie

Sama seperti kebanyakan orang, kedua anak Kate Middleton dan Pangeran Harry, Pangeran George dan Putri Charlotte pun tak sabar untuk menemui sepupu baru mereka, Archie.

"Pangeran George dan Putri Charlotte sudah bertanya kepada orang tua mereka kapan mereka bisa bertemu dengan sepupu baru mereka, mereka sama bersemangatnya dengan siapa pun," ujar seorang sumber kerajaan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Look Keluarga Kerjaan Inggris Paling Kontroversial Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Ratu Letizia Kembali Pakai Gaun Zara Rp300 Ribuan