Sukses

Entertainment

Kelelahan, Raffi Ahmad Kena Usil Teman-temannya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad selama Ramadan ini selalu wara-wiri di televisi. Ia memang banyak mendapatkan job mengisi acara baik di waktu berbuka maupun sahur. Bahkan di pagi hari pun ia masih berkutat dengan syuting.

Tak heran ketika menjaga kondisi tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan olehnya karena bisa jadi dirinya diserang rasa lelah. Tidur, di manapun menjadi aktivitas yang dilakoni demi mendapatkan tubuh yang segar.

Hal itu tertangkap kamera kala Raffi terlihat sedang tidur lelap. Sementara beberapa temannya yang mengisi acara Pesbukers berfoto di sampingnya. Mereka di antaranya Vega Darwanti, Angel Lelga, Eko Patrio, dan Ruben Onsu.

"Paraaahhh Beeuutt, @raffinagita1717 lelah hayati, sampai-sampai gak sadar dikerjain. Yuukk nonton Sahurnya Pesbukers yaaa," ujar Vega di laman nstagramnya, vegadarwanti123 baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah Vega tersebut tampak Raffi Ahmad yang mukanya dicoret-coret dengan warna merah seperti lipstik. Namun ia pun tetap lelap dalam tidurnya di sebuah sofa berwarna coklat.

Laris Manis

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu bersama awak media, Raffi Ahmad memang sengaja mengambil banyak pekerjaan di bulan Ramadan. Selain itu dirinya juga masih terlibat dalam pembuatan konten di kanal Youtube-nya.

"Bulan Ramadan ini Raffi ambil 9 program termasuk Youtube. Makanya sampai kelelahan gitu," papar sebuah akun bernama suryamaulana08.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading