Sukses

News & Entertainment

Arti Cantik bagi Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Demi sebauh kata yaitu cantik, setiap perempuan rela berlomba melakukan segala cara. Penggunaan make up dengan segala tekniknya juga ragam perawatan kecantikan yang bisa membuat kantong kosong. Namun bagi Nia Ramadhani cantik tak hanya fisik.

Jika sebagian besar perempuan mendefinisikan cantik dari wajah yang menawan, Nia Ramadani ternyata memiliki kriteria lain. Menurutnya ada yang lebih penting daripada hanya sekadar wajah cantik.

"Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart," ujar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Nia Ramadhani merupakan seorang perempuan yang sudah dikaruniai 3 anak dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Namun, ia masih saja bisa berpenampilan cantik ala anak muda yang masih berlum menikah.

Banyak netizen pun yang akhirnya melayangkan pujian kepada Nia Ramadhani. "Ini mahmud makin cakep aja udah punya banyak anak juga," papar akun bernama senjaprabowo.

Tanggapan Netizen

Atas unggahan tersebut Nia Ramadhani mendapatkan banyak balasan komentar. Sebagian netizen membenarkan caption yang ditulisnya, namun sebagiannya lagi berada pada sisi kontra.

"Thanks kakak ndoro nyonyah, betul banget caption nya," ucap akun poppycapella_. "Beuty is not in the face tapi di dompet," sambung akun bungaaurelia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikhianati Orang yang Paling Kita Cintai, Memaafkannya Bisa Penuh Dilema
Artikel Selanjutnya
Agar Orangtua Selalu Bahagia dan Diampuni Dosanya, Baca Doa Ini