Sukses

News & Entertainment

Menu Buka Favorit Sederet Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah bulan suci penuh berkah bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia. Menjadi takwa, demikian hal yang dituju bagi setiap orang yang melakukan ibadah menahan lapar, dahaga, dan juga pembersihan jiwa ini.

Dan bagi yang berpuasa, saat berbuka merupakan sebuah kesenangan dari seorang yang menjalani ibadah yang wajib dilakoni selama sebulan ini. Rasa lapar dan dahaga yang selama seharian penuh ditahan akhirnya bisa dihalau.

Dan di Indonesia, setiap saat berbuka merupakan saatnya ngabuburit. Ialah waktu di mana seseorang meluangkan waktu sebelum waktu berbuka untuk sekadar jalan-jalan dan juga membeli ragam kuliner yang dijual.

Tentu saja setiap orang memiliki menu favorit, tak terkecuali artis-artis di Indonesia. Mereka juga punya menu andalan untuk dikonsumsi dan juga disuguhkan kepada orang-orang terkasih.

Di bawah ini merupakan sederet artis yang membeberkan menu berbuka kesukaan untuk diri maupun keluarganya. Dari makanan ringan, sehat, dan juga jenis masakan lainnya. Seperti apa menu berbuka favorit para artis ini?

Luna Maya

Lewat akun Instagramnya, Luna Maya memamerkan menu buka puasa yang disantapnya. Terlihat adalah olahan sayuran dan juga udang.

Cinta Laura

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Cinta Laura menunjukkan cara membuat menu buka favoritnya yaitu salad dan ikan salmon.

Prilly Latuconsina

Gorengan menjadi satu yang difavoritkan oleh Prilly Latuconsina. Selain itu dirinya juga tak luput mengkonsumsi bihun goreng berikut dengan sambalnya.

Verrel Bramasta

Semangkuk besar es buah terlihat dipamerkan oleh Verrel Bramasta di laman Instagramnya sebagai menu berbuka. Kala itu dirinyamengaku tak sabar menyantapnya.

Ben Kasyafani

Selain beberapa olahan sayuran, Ben Kasyafani sepertinya mendahulukan untuk menyantap gorengan sebagai menu berbuka.

Farah Quinn

Jajanan yang lazim di saat berbuka salah satunya adalah kolak. Dan bagi farah Quinn, kolak merupakan sebuah makanan yang menjadi favoritnya selama Ramadan.

Tatjana Saphira

Air putih dan kue jajanan pasar menjadi favorit Tatjana Saphira kala berbuka. Ia mengaku senang ngemil kala berbuka ketimbang mengonsumsi makanan berat.

Maia Estianty

Kolak biji salak dan kolak ubi merupakan menu favorit Maia Estianty pada saat berbuka. Dua hidangan ini menjadi favoritnya untuk selalu berada di atas meja makan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Baju Renang Maia Estianty kala Menikmati Laut
Artikel Selanjutnya
Wisata di Maldives, Maia Estianty Sebut Indonesia tak Kalah Indah