Sukses

News & Entertainment

Jihan Fahira dan Artis-Artis yang Berjaya di Era 90an

Fimela.com, Jakarta Nama Jihan Fahira tentu saja bukan nama sembarangan di blantika entertainment Tanah Air. Ia merupakan seorang pemeran yang sudah malang melintang di berbagai judul sinetron di era akhir tahun 90an sampai 2000an.

Menilik laman Instagramnya, artis cantik ini mengawali karier di dunia hiburan tanah air sejak berusia 3 tahun, sebagai bintang iklan untuk produk susu balita. Setelah beranjak dewasa, Jihan menjadi salah satu finalis GADIS Sampul 1993.

Setelah wajahnya terpampang sebagai GADIS Sampul, kiprahnya di dunia entertainment semakin menjadi. Berbagai tawaran datang kepadanya dari membintangi produk sampai sinetron.

Sinetron pertamanya ialah sinetron anak-anak ANTV, Lain Sendiri. Namanya mulai mencuat ketika menggantikan Lulu Tobing sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung 4 dan 5. Sampai sekarang, ada lebih dari 25 judul sinetron yang dibintangi.

Sama halnya dengan Jihan Fahira, beberapa nama artis ini juga merasakan masa kejayaannya di era 90an akhir sampai awal 2000an. Bisa dibilang wajah mereka adalah langganan di serial layar kaca. Siapa saja mereka?

Desy Ratnasari

Ia merupakan salah satu pemeran yang juga dikenal dalam sinema layar kaca. Tak terhitung sudah berapa banyak sinetron terkenal yang pernah dia bintangi, diantaranya Bunga-Bunga Kehidupan, Takdir dan Melati.

Lulu Tobing

Tersanjung merupakan sinetron yang telah mengangkat namanya kepada popularitas. Tak heran ketika dirinya masuk dalam jajaran Ratu Sinetron di Indonesia.

Feby Febiola

Wajah cantiknya membuat dirinya ramai ditawar dalam banyak judul sinetron. Dua sinetron legendaris yang dibintangi oleh Feby Febiola adalah Tersanjung dan Tersayang.

Tia Ivanka

Banyak sinetron yang diperankan oleh Tya Ivanka. Beberapa di antaranya yang paling dikenal adalah Tuyul dan Mbak Yul serta Panji Manusia Millenium.

Vira Yuniar

Termasuk merupakan salah satu pesinetron cantik dan berjaya di masanya, Vira Yuniar sudah membintangi belasan judul. Beberapa yang paling dikenal adalah Si Yoyo 1 dan Abad 21.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Kirim Bunga ke Desy Ratnasari
Artikel Selanjutnya
Pernah Naksir, Rahasia Raffi Ahmad Dibongkar Desy Ratnasari