Sukses

News & Entertainment

Yeo Jin Goo Tampil Sempurna di Drama Absolute Boyfriend

Fimela.com, Jakarta Drama Absolute Boyfriend yang dibintangi Yeo Jin Goo bakal tayang perdana 15 Mei 2019. Absolute Boyfriend bercerita tentang Uhm Da-Da (diperankan Minah Girl's Day), yang bekerja sebagai artis rias efek khusus. Karena bekas luka cinta, dia memiliki hati yang dingin.

Dia memiliki robot humanoid Zero-Nine, Young-Goo (Yeo Jin Goo) yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna baginya. Drama ini diadaptasi dari seri manga Zettai Kareshi karya Yuu Watase (diterbitkan 2003-2004 di majalah shojo manga Shojo Comic).

 

Pada 14 Mei, drama ini merilis foto stills baru Yeo Jin Goo dalam perannya sebagai Zero-Nine. Rahasia teknologi tinggi Zero-Nine hanya diketahui 0,001 persen di dunia.

Zero-Nine adalah robot canggih yang diprogram untuk menghujani cinta dan kasih sayang hanya pada orang yang ia kenal sebagai pacarnya. Dia memberikan perhatian penuh pada pacarnya.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Zero-Nine terlihat kagum dengan hujan yang turun ketika dia menunggu seseorang di halte bus. Yeo Jin Goo mengulurkan tangannya untuk merasakan tetesan air hujan di kulitnya.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Produser

Produser Absolute Boyfriend memberikan pujian untuk Yeo Jin Goo sebagai aktor. "Akting Yeo Jin Goo dalam Absolute Boyfriend sangat cocok untuk genre komedi romantis yang kami tidak bisa berharap untuk lebi lagi," ujarnya dikutip dari Soompi.

Peran sebagai robot juga diperankan dengan unik oleh Yeo Jin Goo. "Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa yang menggambarkan karakter yang tidak biasa dari robot humanoid emosional," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kecanduan Menonton Drama Korea, Ini Penyebabnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Lee Dong Wook Dipastikan Main dalam Drama Comeback Im Si Wan
Artikel Selanjutnya
Teaser Arthdal Chronicles Buat Penggemar Drama Song Joong Ki Penasaran