Sukses

Entertainment

Ramadan Buat Ayudia Bing Slamet Rajin Masak Untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Muhammad Pradana Budiarto atau lebih akrab dipanggil Ditto mengaku bahwa banyak perbedaan yang ia rasakan di Ramadan kali ini. Salah satunya, sang istri, Ayudia Bing Slamet jadi sering kali memasak untuknya.

"Puasa tahun ini bedanya Dia Sekala Bumi (anaknya) sudah 3 tahun, jadi kita sudah mulai kasih tahu kalau kita sedang puasa. Terus hmm, Ayu sekarang masak terus juga di rumah, pertama dan challange. Challangenya dia masak terus. Jadi ya seru banget sahur kali ini," tutur Ditto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Ditto pun melihat sang istri semakin hari, semakin jago masak. Bahkan ia tak sungkan untuk memuji masakan ibu satu anak itu didepan para awak media.

Untuk menu masakan sendiri, Ditto mengaku sangat suka makanan kreasi dari sang istri. "Dia buat kayak sate jepang gitu, ayam biasa cuman ditambahin bumbu sendiri sama ayu. Sama kacang madam mame, rasa pedas manis yang di kreasikan," jelasnya.

Ditempat yang sama, Ayudia Bing Slamet menjelaskan bahwa dirinya selalu memasak makanan apa yang diinginkan suaminya, seperti lauk pauk tanpa nasi.

"Macam-macam sih, yang jelas Ditto nggak makan nasi. Jadi itu yang sulit, berpikir ekstra bagaimana lauk spesial. Kan nasi dan ayam sudah enak. Nah, jadi sekarang masak harus ada sayur, lauk, dan ada pedasnya juga. Jadi macem-macem. Ada ikan, ayam, dll. Kemarin sempat makan sahur pakai kacang," jelas Ayudia Bing Slamet.

Tanpa Resep

Ayudia Bing Slamet menegaskan bahwa masakan yang ia buat semua makanan itu tanpa melihat resep yang sudah ada. Sehingga, itu menjadi challange terbesar nya.

"Nggak (lihat resep) sih. Memang semenjak nikah sudah masak terus. Ya walaupun di tahun kedua rasa malas masak muncul. Akhirnya Ramadan kali ini challange sendiri juga, jadi yaudah coba-coba aja kreasi masakannya," jelas Ayudia Bing Slamet.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading