Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan, Lagu Religi Nissa Sabyan dan Adam Ali Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan jadi momen yang tepat bagi Nissa Sabyan untuk merilis karya baru. Ia pun berkolaborasi dengan seorang penyanyi ternama asal Lebanon, Adam Ali dalam sebuah lagu.

Karya tersebut berjudul Al Barq Al Yamani, yang bermakna Petir-Petir Yaman. Dengan suaranya yang lembut, Nissa Sabyan sukses memikat hati para penggemarnya di Indonesia dan negara-negara tetangga.

Kolaborasi ini terasa spesial, terutama bagi Nissa Sabyan yang mendapat kesempatan bekerja sama dengan Adam Ali. Meski sempat mengaku agak kesulitan saat rekaman, mereka berhasil membuahkan karya yang berkualitas.

Sejak dirili beberapa hari lalu, lagu Nissa Sabyan dan Adam Ali sudah jadi salah satu video trending di YouTube. Jumlah viewsnya telah melampaui angka 4 juta kali tonton sebagai bukt sukses.

Menanti Kolaborasi Berikutnya

Tangggapan fans sangat positif menyambut karya Nissa dan Adam Ali tersebut. Mereka mengapresiasi Al Barq Al Yamani sebagai lagu yang meneduhkan dan enak didengar.

"Masya Allah, ini Bagus banget parah, gak cukup denger 1x diulang2 terus ini..keren aku suka banget , Love Sabyan Gambus ," tulsi salah satu fans di kolom komentar.

Selain itu mereka juga menantikan kolaborasi Nissa Sabyan dengan beberapa musisi lain seperti Maher Zain atau Wafiq Azizah. Kira-kira siapa yang cocok berduet dengan Nissa di lagu berikutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading