Sukses

News & Entertainment

Quality Time di Rumah Ala Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang menikah pada 5 Mei 2018 ini punya cara unik untuk menghabiskan waktu bersama, di tengah padatnya jadwal kerja yang tak ada habisnya.

Kegiatan membersihkan rumah pun jadi cara yang dipilih keduanya, mengingat mereka memang tidak memakai jasa pembantu rumah tangga.

"Kalau sekarang kan sudah tinggal 1 rumah jadi setiap hari itu ya pasti quality time banyak. Di hal-hal sederhana aja kayak nyapu itu udah quality time, kalau keluar juga bisa nonton, ketemu keluarga kita. Itu sudah quality time," tutur Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (13/5/3019).

Kemudian saat ditanya soal kehidupan rumah tangganya, kakak dari Mischa dan Marcel Chandrawinata itu mengaku tak masalah jika dirinya sering kali ditinggal sang suami pergi lama untuk bekerja. Meski begitu tetap ada syaratnya, yauitu mendiskusikan bersama sebelum pergi untuk mengambil pekerjaan tersebut.

"Nggak ada masalah sih berdua, pergi lama boleh asal didiskusiin. Toh kan pekerjaan kebanyakan di Jakarta, jadi pasti nanti kan pulangnya ke rumah juga kan," ujar Nadine Chandrawinata.

Lebih lanjut, Nadine menegaskan dirinya tak bisa melarang pekerjaan yang dilakukan suaminya, mengingat mereka menggeluti bidang yang sama di dunia hiburan.

"Kebetulan aku dan Dimas kerja di dunia yang sama, bagaimana ritme bekerja kita dan aku bersyukur Dimas juga sibuk dengan apa yang dia inginkan dan aku juga begitu. Jadi kita nggak pernah melarang, memaksa untuk melakukan A atau B," tutur Nadine Chandrawinata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Sea Soldier, Pengalaman Buruk Nadine Chandrawinata di Laut Terungkap
Artikel Selanjutnya
5 Pasangan Artis Indonesia yang Gemar Traveling