Sukses

Entertainment

Nicky Tirta Masih Betah Hidup Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta sudah resmi bercerai dengan Liza Elly pada 2018 silam. Hampir setahun menyandang status duda, sampai saat ini pria 37 tahun itu ternyata masih betah hidup sendiri. Saat ini, ia mengaku belum memiliki tambatan hati yang diproyeksikan sebagai istrinya kelak.

"Nggak ada calon (istri)," singkat Nicky Tirta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak merasa kesepian, Nicky Tirta malah mengaku menikmati statusnya kini. Ketimbang sibuk mencari pasangan, pria yang juga berprofesi sebagai chef itu lebih memilih fokus mendampingi pertumbuhan anak semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta.

"Lagi menikmati hidup sendiri, enjoy banget, bahagia. Bisa fokus urus anak, banyak quality time buat anak dan untuk diri sendiri," terangnya.

Disamping fokus menikmati kebersamaannya dengan sang buah hati, status jomblo yang kini diemban Nicky Tirta membuatnya punya banyak kesempatan untuk meng-eksplor diri, salah satunya terus mengasah kemampuannya sebagai juru masak profesional.

Salah satu yang akan segera direalisasikan Nicky Tirta adalah membuka toko untuk menjual kue-kue hasil olahannya yang selama ini masih dipasarkan secara online.

"Saya melakukan segala hal yang mungkin belum tereksplor, biar bisa besar lagi, punya apapun dikembangkan," pungkas Nicky Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading