Sukses

Entertainment

Fans Antusias BLACKPINK akan Kolaborasi dengan DJ Snake

Fimela.com, Jakarta Semua mata kini tertuju pada empat idol K-Pop yang bersatu dalam BLACKPINK. Tak terkecuali para musisi top dunia yang mulai melirik eksistensi grup asal YG Entertainment tersebut.

Setelah merebut hati Dua Lipa, BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan DJ Snake. Fans pun antusias dan cukup yakin hal itu akan benar-benar terjadi.

Antusiasme itu mereka tunjukkan di social media dengan berbagai cara. Bahkan ada fans yang mencoba mengonfirmasi langsung kepada pemilik nama asli William Sami Étienne Grigahcine tersebut melalui Instagram 14 Mei 2019 kemarin.

"Apakah kau akan membuat lagu dengan BLACKPINK?" tanya fans tersebut. Tanpa banyak basa-basi, DJ Snake hanya menjawab singkat dengan kata "Ya."

Tanda Kesuksesan

Rencana kolaborasi BLACKPINK dengan DJ Snake seperti menjadi penanda kesuksesan mereka di kancah internasional. Setelah tampil di Coachella dan program TV Amerika Serikat, kini Jennie dkk akan merebut perhatian fans DJ Snake yang merupakan pecinta musik EDM.

Kolaborasi ini juga menambah track record yang bagus untuk reputasi BLACKPINK. Sebagaimana diketahui belum lama ini MV Solo dari Jennie mencapai prestasi dengan raihan 300 juta views, dan DDU DU DDU DU yang sudah mencapai 800 juta views. Makin salut deh sama BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • DJ Snake

Loading