Sukses

News & Entertainment

Tim Conway, Bintang The Carol Burnett Show Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktor dan komedian Tim Conway meninggal dunia diusia 85 tahun pada Selasa (14/5/2019) pagi di kediamannya di Los Angeles. Sebelum meninggal, Conway dilaporkan telah berjuang melawan penyakit yang dideritanya sejak lama.

Melansir laman CNN.com, perwakilan keluarganya, Horward Bragman menyebut jika Conway bukan menderita demensia atau Alzheimer, melainkan komplikasi Normal Pressure Hydrocephalus (NPH), yang bisanya terjadi pada orang dewasa.

Bicara tentang sosoknya, Tim Conway dikenal luas lewat karyanya The Carol Burnett Show. Ia pun telah berhasil menyabet berbagai penghargaan termasuk Globe Award di tahun 1976, juga Emmy Awards di tahun 1973, 1977 dan 1978.

Sebelum menjadi salah satu aktor kenamaan Hollywood, Tim Conway lebih dulu mengenyam pendidikan televisi dan radio di Bowling State University dan kemudian mendaftar sebagai Angkatan Darat.

Selain bermain sketsa, Tim Conway juga menjadi pengisi suara tokoh Barnacle Boy dalam SpongeBob SquarePants, juga pengisi suara Sniffer dalam film Air Buddies.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rich Elwood (@the___elderado_) on

Sepanjang hidupnya, Tim Conway telah menikah dua kali. Di tahun 1961 ia menikah dengan Mary Anne Dalton. Dari pernikahan ini Tim dan Mary memiliki enam orang anak, namun sayang di tahun 1978 pernikahan itu berakhir.

Kemudian di tahun 1984 ia menikah kembali dengan Charlene Fusco, dan memiliki seorang anak tiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Han Ji Seong