Sukses

News & Entertainment

Biar Ikut Terus, Ajun Perwira Bikin Tato Wajah Istri

ringkasan

  • Ajun Perwira menikah dengan janda anak tiga
  • Ajun Perwira menggambar tato wajah istri di lengannya
  • Ajun Perwira disebut romantis atas pembuatan tato tersebut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan bagaimana rasa cintanya kepada pasangan. Termasuk Ajun Perwira yang membuktikan cintanya kepada perempuan yang baru saja dinikahinya, Jennifer Jill Armand Supit.

Bukan dengan bunga seperti dalam film layar kaca, namun Ajun menunjukkan seriusnya rasa cinta dan sayangnya dengan mengabadikan wajah istrinya di lengannya. Ya, Ajun membuat tato bergambar wajah istrinya.

Dalam sebuah unggahan, wajah sang istri terdapat di dalam gambar barong yang merupakan kesenian khas Bali. Tepatnya di bagian mulut barong yang identik dengan topeng dengan mitologinya sebagai pelindung Bali.

Jennifer pun sepertinya terkejut senang dengan apa yang dilakukan Ajun Perwira. "Eeeeh ada muka sapaa nih," ujar Jennifer di laman Instagramnya, jennifer_ipel baru-baru ini.

Menurutnya, Ajun Perwira membuat tato ini biar dirinya ikut terus. "Wah ini gara-gara wedding vow gue ga bilang 'Aku Ikut Kemana Kamu Pergi', eeh dibikin ikut muluuu ya, mulai sekarang. I Love Taa'Kuu," papar Jennifer.

Dinilai Keren

Apa yang dilakukan oleh Ajun Perwira tersebut menuai perhatian dan komentar publik. Ia dianggap melakukan sesuatu yang manis dalam hubungan cintanya. Tingkahnya disebut keren oleh sebagian netizen.

"Wuuuiiiihh so sweet banget, pasangan idola ku, keren abis, selalu ku doakan yang terbaik buat mba @jennifer_ipel & mas @ajunperwira. I love you buat pasangan idola ku ini," imbuh akun angel_leticia2017.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Enno Lerian Atasi Bad Mood
Artikel Selanjutnya
Saat Arus Balik, Ragam Kegiatan yang Bisa Dilakukan dengan THR Menipis