Sukses

News & Entertainment

Totalitas Angelina Jolie untuk Perannya di Maleficent 2

Fimela.com, Jakarta Lima tahun setelah film Maleficent yang asli diputar, Angelina Jolie mengulang perannya bersama Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville dalam sekuel dongeng, Maleficent 2. Michelle Pfeiffer dan Robert Lindsay bergabung sebagai Ratu Ingrith dan Raja John, penguasa kerajaan magis dan musuh Maleficent.

Teaser sekuel Maleficent 2 telah resmi diluncurkan oleh Walt Disney Studios. Teaser tersebut menceritakan tentang Aurora dan Maleficent yang saling menyayangi namun mereka berdua berbeda. Maleficent seringkali mencurigai manusia.

Putri Aurora dan kerajaan perinya lebih baik waspada sekarang karena Angelina Jolie kembali sebagai penjahat klasik Sleeping Beauty dalam Maleficent: Mistress of Evil.

 

Sementara Aurora terbebani dengan adanya pernikahan. Konflik-konflik tersebut membuat film ini menjadi sangat seru dan tidak boleh dilewatkan untuk ditonton.

Angelina Jolie terkenal karena totalitas terhadap penampilannya di setiap film. Hal itu juga dilakukannya saat membintangi film buatan Walt Disney berjudul Maleficent 2. Film yang baru saja rilis video teasernya ini, menampilkan perubahan penampilan Angelina Jolie.

Teaser yang berdurasi 1 menit 21 detik memberikan judul resmi 'Maleficent: Mistress of Evil' dengan tanggal tayang di bioskop Amerika mulai 18 Oktober 2019. Teaser tersebut sukses membuat penasaran para penontonnya, terlebih lagi banyak yang ingin melihat penampilan Angelina Jolie.

 

2 dari 2 halaman

Penampilan Angelina Jolie Berubah Drastis

Angelina Jolie memerankan Maleficent dengan sangat baik. Hal itu diketahui dari teaser yang baru saja dikeluarkan oleh Walt Disney Studios. Angelina Jolie tampil dengan dua tanduk yang ada di kepalanya. Apabila diperhatikan pada teaser tersebut, Angelina Jolie terlihat sangat kurus.

Sangat kurusnya Angelina Jolie terlihat nyata dengan garis tulang yang tegas terlihat di pipinya. Bentuk tubuh pun sangat ramping. Hal ini memang dilakukan Angelina Jolie sangat totalitas memperdalam karakter Maleficent. Perubahan penampilan Angelina Jolie menjadi penyihir bertanduk nampaknya sukses membuat penikmat film takjub dengan totalitasnya.

    Loading