Sukses

Entertainment

Bastian Steel Malu-malu Ungkap Hubungannya dengan Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan yang tengah dijalin Bastian Steel dengan Shafa Harris sudah santer berhembus. Beberapa momen yang menunjukkan jika mereka tengah menjalin hubungan spesial pun sudah beredar di sosial media. Sayangnya, sampai saat ini, kepastian tentang status hubungan mereka masih belum terkuak secara gamblang.

Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean pun masih terkesan malu-malu mengungkapkan hubungannya dengan Shafa Harris. "Gimana ya, coba tanya Shafa aja," singkat Bastian Steel, beberapa waktu lalu.

"Lagi dekat. Kalau soal pacaran, tanya dia. Sayang sih sayang, tapi yaudah gue nggak bisa nembak gitu. Kalau ditanya pacaran apa nggak, tanya dia aja," lanjut pemuda berambut ikal tersebut.

Meski terkesan malu-malu, namun nyatanya Bastian dan Shafa terbilang sering jalan berdua. Meski masih berusia 16 tahun, Shafa di mata Bastian Steel termasuk sosok gadis yang dewasa.

"(Shafa) Anaknya baik, terus dewasa banget. Walau umur gue beda sama dia, tapi dia bisa imbangin gue, anaknya seru dan asik," tuturnya.

Tak hanya terlihat baik di matanya, Bastian pun mengakui jika kedua orangtuanya senang dengan sosok anak sulung dari pengusaha Faisal Harris tersebut. Mereka pun sudah saling berkenalan dengan orangtua masing-masing dan merasa tidak mengalami kendala saat menjalin kedekatan.

"(Orangtua) Tau (kalau mereka lagi dekat), senang kok. Nyokap bokap senang sama Shafa, aku juga kenal sama bundanya," pungkas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading