Sukses

News & Entertainment

Anji Sampai Virzha Bantu Krishna Eks ADA Band Wujudkan Album Impian

Fimela.com, Jakarta Nama Khrisna Balagita mungkin tak asing bagi penikmat musik tanah air. Lagu-lagu ciptaannya saat bergabung dengan grup ADA Band terbilang sangat familiar sampai saat ini. Ya, Krishna Balagita adalah mantan keyboardis ADA Band yang menjadi otak dibalik lagu hits seperti Manusia Bodoh, Kau Auraku, dan Haruskah Ku Mati.

Meski sudah hengkang dari ADA Band sejak 2008 silam, namun insting bermusik Krishna masih terus terjaga sampai saat ini. Terbukti, guna memperingati 20 tahun ia berkarya di industri musik Indonesia, Krishna bekerjasama dengan beberapa solois tanah air membuat sebuah album kompilasi.

Bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita, Krishna mengajak para penyanyi seperti Judika, Virzha, Anji, Yuka Tamada, Mytha Lestari, dan beberapa nama lain untuk berkolaborasi membawakan lagu-lagu ciptaannya.

Diakui pria kelahiran 26 Maret 1967 tersebut merupakan impiannya sejak lama. Krishna pun merasa senang akhirnya album kompilasi ini rampung dibuat. "Memang sudah lama ingin dibuatkan album dengan penyanyi yang banyak," kata Krishna saat peluncuran albumnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Lagu-lagu yang sebagian besar merupakan hits yang pernah dipopulerkan oleh ADA Band itu pun dibawakan dengan format baru yang terdengar lebih segar.

"Saya pengin buat aransemen yang beda, tapi jangan sampai ngalahin yang awalnya," tuturnya kemudian.

Hidupkan Lagi Karya-Karya Terbaik

Total, ada 11 lagu yang terdapat di album tersebut. Dari seluruh lagu yang ada, Krishna menyelipkan satu karya terbarunya bertajuk Ku Tak Bisa yang dibawakan oleh Dudy Oris.

Di samping itu, lagu-lagu seperti Langit Tujuh Bidadari (Virzha), Manusia Bodoh (Olla Rosa), Karena Wanita Ingin Dimengerti (Judika), Masih Sahabatku, Kekasihku (Sharaqueen), Kau Auraku (Anji), Yang Terbaik Bagimu (Yuka Tamada), Haruskah Ku Mati (Ricky Rantung), Laksana Surgaku (Fierza, Setengah Hati (Mytha Lestari), dan satu lagu instrumental berjudul Jadikan Aku Raja merupakan lagu-lagu yang tersuguh di album yang kental dengan nuansa modern jazz tersebut.  

Loading