Sukses

News & Entertainment

Fakta Menarik 8 Member Running Man yang Akan Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kedatangan member Running Man ke Indonesia telah berhasil menyita perhatian publik. Meski bukan untuk yang pertama, namun kehadiran mereka selalu membuat para penggemarnya antusias.

Kali ini para member Running Man datang ke Jakarta untuk menghadiri sebuah acara di Istora Senayan, yang digelar sebuah situs belanja online.

Bicara soal kedatangan member Running Man, berikut adalah fakta-fakta lucu tentang kedelapan anggota variety show tersebut, yang selalu berhasil menghibur para penggemarnya.

Kim Jong Kook

Member Running Man yang kekar ini ternyata punya kisah cinta tragis, di mana ia pernah diputuskan oleh kekasihnya karena kegemarannya berolahraga.

Lee Kwang Soo

Aktor dan model berusia 30 tahun ini menjadi salah satu member Running Man yang memiliki tingkat keberuntungan paling kecil, di mana ia kerap mendapatkan kesialan dibanyak episode. Selain dikenal sebagai 'Prince of Asia', Lee Kwang Soo juga punya julukan lain yaitu, Giraffe, Icon of Betrayer, Kwangvatar.

2 dari 4 halaman

Song Ji Hyo

Selain dikenal sebagai member penuh keberuntungan, Ji Hyo juga memiliki panggilan 'Mong-Ji'. Ya, aktris 37 tahun itu kerap terlihat ketiduran diberbagai kesempatan lengang saat syuting Running Man.

Ji Suk Jin

Member tertua di Running Man dan dikenal dengan sebutaan 'Big Nose' ini tenyata sengaja dijadikan sebagai member paling lemah soal kebugaran.

Bukan hanya karena usia, saat Suk Jin mengatakan kepada produser jika dirinya akan menjadi seorang yang lebih bugar, hal itu justru dilarang, karena acara ini juga membutuhkan karakter lemah agar membuat penontonnya semakin terhibur.

Haha

Ayah tiga anak ini dikenal dengan kecerdikan dan kelicikannya. Selain itu ia juga kerap disandingkan dengan karakter kartun Pororo. Kemiripan wajah mereka pun sampai-sampai membuat Haha dipanggil Haroro.

3 dari 4 halaman

Yoo Jae Suk

Memiliki popularitas tinggi, namun siapa sangka jika Jae Suk harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan popularitasnya. Ya, Jae Suk harus menunggu selama sembilan tahun untuk meraih popularitas sebagai pelawak juga MC.

Kini popularitasnya yang tinggi pun telah membuatnya sampai jarang bepergian dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga di rumah.

Joen So Min

Tak hanya momen lucu yang di tayangkan di acara Running Man, member baru Joen So Min pun sempat belinang air mata di acara tersebut saat mengenang mantannya. "Apakah kau baik-baik saya akhir-akhir ini?" tanya So Min saat teringat mantannya.

Yang Se Chan

Sejak awal kemunculannya sebagai anggota baru Running Man, Yang Se Chan telah mengejutkan member lainnya, yang mana ia bertekad akan mengalahkan semua orang di acara tersebut. "Aku akan mengalahkan semua orang!" katanya.

Ya, hal itu tentu tak mudah mengingat kecerdikan, kekuatan dan banyaknya permainan kotor yang dilakukan oleh para member Running Man.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading