Sukses

News & Entertainment

Terlibat Banyak Kasus, Seungri Belum Pastikan Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Seungri masih menjalani proses hukum terkait bebagai kasus yang menyeret namanya. Baru-baru ini Administrasi Tenaga Kerja Militer pun memberikan pembaruan informasi terkait pelaksanaan wajib militer Seungri.

Melansir laman Soompi, seorang sumber dari Administrasi Tenaga Kerja Militer mengatakan jika pendaftaran wajib militer Seungri masih ditunda sampai 25 Juni 2019 mendatang.

"Seungri tidak diharuskan untuk mendaftar sebelum 25 Juni. Pendaftarannya ditunda hingga 25 Juni, dan Administrasi Tenaga Kerja Militer akan mengirimkan Seungri pemberitauan rancangan lain setelah tanggal tersebut," katanya, Kamis (16/5).

Lebih lanjut ia mengatakan jika penundaan itu sepenuhnya diserahkan kepada Seungri. Nantinya setelah pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer mengirimkan draft pemberitahuan terbaru, penyanyi 28 tahun itu bisa memutuskan akan mendaftar atau kembali menundanya.

"meminta penundaa sepenuhnya terserah individu. Ketika Seungri menerima draft pemberitahuan barunya, dia harus memutuskan apakah ia ingin menunda lagi atau tidak (wajib militernya)," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Kasus Seungri

Saat ini Seungri tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi, penggelapan, menerima layanan prostitusi, serta pelanggaran Undang- Undang Sanitasi Makanan.

Terkait pendaftaran wajib militer Seungri, meski ia kini tengah berada di tengah penyelidikan, tak ada larangan untuknya melakukan pendaftaran wajib militer. Selain itu, ia juga tak mendapatkan perintah penangguhan wajib militer karena kasus yang menyeret namanya.

"Kecuali itu adalah situasi di mana hukum melarang (pendaftarannya), seperti dia di tahan dan tidak bisa mendaftar, itu tidak akan mempengaruhi pendaftarannya sama sekali," tutur sumber tadi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Imbas Kasus Seungri, iKON Ditolak Manggung di Universitas
Artikel Selanjutnya
Pulang, Kyuhyun Super Junior Ungkap Rencananya Usai Wajib Militer