Sukses

News & Entertainment

Tak Kalah Swag dari BLACKPINK, Cara Ibu-Ibu Ini Serukan Ibadah Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara bagi umat Islam untuk merayakan datangnya bulan Ramadan. Salah satunya dengan cara kreatif yang dilakukan oleh ibu-ibu yang menggemari lagu BLACKPINK ini.

Menamakan diri D'Kolonial, sekumpulan ibu-ibu ini membuat video parodi lagu Kill This Love milik BLACKPINK yang sedang hits-hitsnya. Mereka mengganti liriknya dengan konten yang positif dan sesuai dengan pendengar di Indonesia.

Dengan lirik-lirik yang kreatif mereka menyerukan kepada netizen untuk beribadah di bulan Ramadan. Tak cuma puasa, ibadah sholat Taraweh juga harus dijalankan. Judul lagunya pun cukup mewakili isi lagunya, yakni Le'ts Pray with Love.

Yang menarik perhatian netter adalah cara D'Kolonial memodifikasi lirik lagu BLACKPINK. Part rap Jennie dan Lisa di awal lagu mampu ditaklukkan dengan baik oleh ibu-ibu ini dengan gaya yang tak kalah swag.

2 dari 2 halaman

Jadi Fenomena di Medsos

Video Let's Pray with Love mendapat apresiasi dari para netter, dari kalangan muda maupun dewasa. Mereka kagum dengan totalitas para 'emak-emak' ini dan bagaimana liriknya dibuat sangat selaras dan tidak terkesan dipaksakan.

Tak ayal video ini pun viral dan telah tersebar di berbagai platform digital. Bahkan mereka juga sempat diundang ke acara televisi karena banyak permintaan dari masyarakat Indonesia.

Jadi buat kamu yang ingin berkenalan dengan ibu-ibu kece ini, kamu bisa ikuti Instagramnya di @dekolonial_id. Let's Pray with Love!

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Cara Memilih Warna Hijab Agar Wajah Terlihat Cerah
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Bergaya Modest Wear Modis ala Jenahara Nasution