Sukses

News & Entertainment

Kebanggaan Virzha Bawaan Lagu ADA Band Ciptaan Krishna Balagita

Fimela.com, Jakarta Grup musik ADA Band pernah memiliki nama besar dibelantika musik tanah air. Berbagai lagu karya mereka pun masih akrab di telinga penikmat musik tanah air sampai saat ini. Dan, solois Virzha pun merasa bangga akhirnya berkesempatan untuk membawakan salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup band idolanya tersebut.

Ya, pria berambut panjang itu menjadi salah satu solois yang terlibat dalam album kompilasi milik mantan keyboardis ADA Band, Krishna Bagalita yang baru saja dirilis. Virzha mendapat kesempatan membawakan lagu berjudul Langit Tujuh Bidadari.

Ditemui saat peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita, pria 29 tahun itu mengaku bangga. Terlebih, keterlibatannya di album kompilasi itu merupakan keinginan langsung Krishna sebagai si empunya lagu.

"Lagu ini (Langit Tujuh Bidadari) aku dengar waktu aku SMA kelas 1 di album ADA Band. Dan ini kesempatan banget buat Virzha nyanyiin lagu ini, ya suatu kebanggaan yang besar karena dipercaya sama pencipta lagunya langsung," ucap pemilik nama Di Muhammad Devirzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Jadi kalau si pencipta lagu menunjuk seseorang untuk menyanyikan lagu itu tuh, suatu penghargaan banget dan nggak sembarangan milihnya, pasti ada alasan tertentu dan itu mungkin nggak bisa diungkapkan. Itu jadi suatu penghormatan bisa menyampaikan isi pesan lagu ini dengan baik," tambah Virzha.

Simak Tips Anti Ngantuk Saat Puasa

Krishna Percayakan Lagunya

Sementara itu, Krishna Balagita pun mengungkapkan alasan di balik pemilihan Virzha untuk membawakan lagu Langit Tujuh Bidadari. Menurut pria 52 tahun itu, karakter suara Virzha terbilang cocok untuk membawakan lagu bernuansa upbeat tersebut.

"Kalau Virzha saya sudah tahu lama, sudah lihat dan suka suaranya, kebetulan slot lagunya masih kosong. Terus saya tawarin dan kebetulan dia mau," kata Krishna.

Namun, guna memberikan suatu penyegaran di lagu tersebut, aransemennya pun sedikit diubah. "Saya penginnya buat aransemen yang beda, cuman jangan kalah sama aslinya. minimal harus sama. Jadi saya cuma mikirnya nggak mau pakai drum, saya penginnya cuman pakai perkusi aja, pas di Virzha, oke," pungkas Krishna Balagita.

Loading