Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani Jualan Berlian Berteknologi

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai finansial, Nia Ramadhani tentu merupakan seorang yang tak ada masalah dalam hal itu. Meski hanya beberapa pekerjaan di dunia entertainment, namun Nia ditopang oleh sang suami yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Namun baru-baru ini Nia Ramadhani mencoba untuk menjajakan barang dagangan. Bukan kuliner remeh temeh atau baju-baju murah, namun Nia Ramadhani baru saja terlibat kerjasama dengan Adelle Jewellery dalam koleksi berlian Rose D'Amour.

"Akhirnya launching juga koleksi Rose D’amour @adellejewellery X @ramadhaniabakrie," ujar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Nia mengatakan jika koleksi yang ditawarkannya merupakan sesuatu yang spesial. Selain modelnya yang terinpirasi dari salah satu jenis bunga mawar yang sangat langka, juga diklaim cocok dengan banyak gaya perempuan.

"Koleksi ini special banget aku buat cocok dengan berbagai style wanita dan terinspirasi dari bunga mawar terlangka di dunia, David Austin Rose," lanjut Nia Ramadhani.

2 dari 3 halaman

Infinite Diamond

Istri Ardi Bakrie ini menambahkan jika kualitas yang ada pada produk berlian yang ditawarkan berada di atas rata-rata yang beredar di pasaran.

"Setiap desain menggunakan infinite diamond yang dipilih dengan 18 perimeter, dengan kualitas berlian minimal F-IF colourless and flawless, yang merupakan kualitas colour dan clarity yang terbaik, 1 level lebih atas dari kualitas berlian pada umumnya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Besar

Nia Ramadhani kembali mengungkap kelebihan berlian yang menggaet namanya tersebut. Menurutnya, dengan pemanfaatan teknologi berlian ini bisa tampak lebih besar dari ukuran aslinya.

"Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi teknologi glory setting dengan 2x pembesaran. Jadi dengan value yang sama, kalian bisa mendapatkan berlian yang terlihat 2x lebih besar dari ukuran sebenarnya," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkarier di Jakarta, Ghea Indrawari Rindukan Ramadan dengan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Ketindahan Saat Tidur, Baca Doa Ini untuk Meredakannya