Sukses

News & Entertainment

Intip Kemeriahan Lamaran Ming Xi, Model Victoria's Secret yang Dipersunting Anak Raja Judi

Fimela.com, Jakarta Ming Xi, Victoria's Secret Angel asal Cina ini baru saja dilamar oleh mario Ho, putra dari seorang Raja Judi, Stanley Ho. Tanpa ragu, Ming xi pun langsung menerima lamaran sang kekasih yang enam tahun lebih muda darinya.

"I said YES!!!!!!Of course I did!!!!!!!!!! ❤️ @momomarioho," tulis supermodel berusia 30 tahun itu lewat akun Instagram resminya @mingxi11.

Mengintip kemeriahan lamaran Ming Xi, melasir laman Asia One, acara yang digelar pada Senin (13/5) lalu itu, dipersiapkan begitu spesial oleh Mario. Ya, pria 24 tahun yang juga menjabat sebagai CEO Tiancai, sebuah platform pengembang perangkat lunak di Hong Kong itu menyewa tiga lantai Shanghai's L'Avenue Mall yang dimiliki ibunya.

Tak sampai di situ, Mario pun mendekorasi lokasi tersebut dengan 99.999 mawar dan mengundang lebih dari 1.000 orang keluarga dan teman-temannya, untuk menyaksikan acara lamaranya dengan Ming Xi.

Saat melamar Ming Xi, Mario mengatakan jika kekasihnya itu adalah sosok yang lugu. Selain itu ia juga merasa sangat aman dan nyaman saat berada di sisi Ming Xi.

Rumor Kehamilan

Seiring dengan kemeriahan acara laman Ming Xi dan Mario Ho, rumor tak sedap pun muncul, yang mana supermodel berusia 30 tahun itu dilamar karena sudah terlanjur hamil.

Namun Mario membantah rumor tersebut dan menawarkan uang sebesar HK$ 100 juta (Rp 184.6 miliar), kepada siapa saja yang bisa membuktikan jika Ming Xi hamil sebelum menikah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak Lagi Cocok, Karlie Kloss Hengkang dari Victoria's Secret