Sukses

News & Entertainment

Salah Menuliskan Peribahasa, Syahrini Disindir Warganet

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap menarik perhatian publik. Penampilannya yang glamor sering mencuri perhatian publik. Dan baru-baru ini, ia kembali menjadi pusat perhatian publik.

Kali ini, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu diledek warganet lantaran salah mengutip sebuah peribahasa. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini menuliskan "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi!".

Peribahasa ini digunakan Syahrini sebagai keterangan foto ketika dirinya berpose di persawahan. Pada postingan tersebut, ia terlihat sedang memegang padi.

Akan tetapi warganet menyadari ada yang janggal dengan peribahasa yang ditulis Syahrini. Beberap warganet mencoba untuk memperbaiki peribahasa Syahrini yang salah. Peribahasa yang benar adalah 'Seperti ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk'.

Penulisan peribahasa Syahrini yang salah ini pun diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Beberapa diantaranya mengunggah ulang postingan foto Syahrini dengan menuliskan peribahasa yang sengaja ditulis salah. "Malu di jalan, Sesat bertanya," tulis sebuah akun gosip di Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramadan Perdana Pasca Nikah Syahrini-Reino Barack dan Sederet Artis Lainnya
Artikel Selanjutnya
Syahrini Persembahkan Lagu Menikah untuk Reino Barack