Sukses

News & Entertainment

Cerita Meisya Siregar Bersahabat dengan Ersa Mayori Sejak Usia 14 Tahun

ringkasan

  • Meisya Siregar dan Ersa Mayori sudah lama bersahabat
  • Meisya Siregar dan Ersa Mayori bersahabat sejak 14 tahun
  • Meisya Siregar ingin bersahabat sampai tua

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang bisa mempertahankan persahabatan sampai lama. Perjalanan hidup yang berbeda terkadang membuat persahabatan putus di tengah jalan. Namun, tak demikian dengan Meisya Siregar dan Ersa Mayori.

Sebagaimana diketahui, keduanya merupakan punggawa entertainment Tanah Air. Namun tak banyak yang tahu jika mereka sudah bersahabat saat awal akrir di usia belasan. Seperti saat keduanya mengikut ajang GADIS Sampul.

"Welcome to the club 4.0 my dear @ersamayori. Look what we’ve been thru together since we were 14," ujar Meisya Siregar di laman Instagramnya, meisya__siregar baru-baru ini.

Sederet foto diunggah oleh Mesiya Siregar di laman Instagramnya. Ada sekitar 9 foto sampul dari dirinya dan Ersa Mayori yang menghias majalah kala itu. Bahkan ketika mereka masih anak-anak.

Meisya Siregar pun berharap supaya persahabatan mereka bisa langgeng sampai kapanpun. "May this journey will last forever Cha !" papar Meisya Siregar.

Aktivitas Bareng

Selama ini, Meisya Siregar dan Ersa Mayori memang sering melakoni beragam aktivitas bersama. Biasanya dalam perkumpulan mereka ada juga Mona Ratuliu, Nola B3, dan juga Novita Angie.

"Kita mulai dengan treatment kecantikan tuk menghalau kerut-kerut halus yaaaaa, kencengin ono ini dengan olah raga bareng dong pastinyah sebagai duta gym seminggu 4-5x seminggu ya kan," ucapnya.

Stay Gorgeous

Selain mengucap doa dan juga ajakannya untuk selalu tampil layaknya anak muda, Meisya juga mengungkap rasa sayangnya kepada sahabatnya tersebut.

"Pokoknya stay gorgeous, inget aja kita pernah kaya Ulla n Loui. Laffffff yuuuuu always chaaaa," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Enno Lerian Atasi Bad Mood
Artikel Selanjutnya
Saat Arus Balik, Ragam Kegiatan yang Bisa Dilakukan dengan THR Menipis