Sukses

News & Entertainment

Kembali Dekat, Aming Ungkap Perubahan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun berpisah, Aming kembali menjalin kedekatan dengan Evelyn. Artis yang multitalenta ini mengaku jika dirinya melihat banyak perubahan terjadi pada mantan istrinya itu.

Seperti diketahui, dulu Evelyn dikenal sebagai perempuan yang tomboy. Akan tetapi kini ia berubah menjadi feminin bahkan sensitif sampai menangis jika marah.

"Kalau aku nggah banyak berubah, mungkin ia yang banyak berubah karena cewek. Terus sekarang udah cewek banget, udah banyak transformasi. Gayanya dulu jan disuruh makeup, behhhh..., boro-boro sampai gw makeup-in. Sekarang makeup udah cewek banget, kalau lagi marah sekarang nangis. Udah cewek banget pokoknya," ujar Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Meskipun berubah, akan tetapi Aming bersyukur jika perubahan Evelyn menuju ke arah yang lebih baik. Salah satunya adalah Evelyn menjadi lebih dewaasa dan dapat bersabar dalam bersikap.

"Sekarang juga lebih sabar, lembut, dan dewasa, dan itu sangat bagus. Aku berterima kasih kepada proses yang sudah membentuk kita. Ternyata kita bisa melakukan proses itu dengan memuaskan. Bukan bearti proses ini selesai, masih ada proses lainnya nanti," lanjtunya.

Saat ditanya soal arah kedekatannya dengan Evelyn, Aming pun menolak secara halus. Sambil bercanda, ia ingin hubungan mereka seperti Syahrini dan Reino Barack yang tak banyak bicara namun menuju ke arah pernikahan.

"Yeee kepo banget. Pokoknya lihat nanti biar suprise dong, karen kita ingin kayak Princess Syahrini yang ada kejutan," tutup Aming.

Loading