Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Rayakan Ulang Tahun Ke-35 dengan Cara yang Sederhana

ringkasan

  • Nadine Chandrawinata berulang tahun ke 35
  • Ulang tahun Nadine Chandrawinata dilakukan sederhana
  • Nadine Chandrawinata rahasiakan kado dari suaminya

Fimela.com, Jakarta Aktris peran sekaligus Miss Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata tengah berbahagia, pasalnya ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada 8 Mei 2019 lalu.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019), Nadine menjelaskan perayaan ulang tahun kali ini tak berlangsung meriah. Hanya saja ada kejutan kecil dari suami tercintanya, Dimas Anggara.

"Iya (kemarin) sebenarnya umurku 35 (tahun), kayaknya kita juga bukan acara yang besar tapi memang sang suami buat acara surprise dan tadi malam juga, jadi acara dua kali dan enggak bisa dijadikan satu kebetulan berhalangan," kata Nadine.

Nadine menegaskan bahwa perayaan ulang tahun itu memang sebenernya sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan umur yang panjang untuknya.

"Jadi sebenarnya sederhana saja, makan, ucap syukur. Dan memang aku sama Dimas selalu bersyukur dan merayakan. Ya mungkin perayaan sederhana saja, wah itu untuk mengingatkan kita masih di sini, ucap syukur dan berbagi itu saja," tambah Nadine Chandrawinata.

Kado Rahasia

Saat disinggung mengenai kado pemberian dari suaminya, Nadine Chandrawinata enggan menceritakan pada awak media. Menurutnya hal itu sangat privasi.

"Namanya kado nggak bisa dikasih tahu, dari suami. Jadi biarkan aku dan Dimas saja yang tahu," tutur kakak Mischa dan Marcel Chandrawinata itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading