Sukses

News & Entertainment

Iko Uwais Bangga Usai Nonton John Wick: Chapter 3 Parabellum

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais merupakan salah satu selebriti yang beruntung, lantaran sudah lebih awal menyaksikan film John Wick: Chapter 3 Parabellum, sebelum resmi di rilis di Indonesia pada 15 Mei ini. Ditanya mengenai film tersebut, Iko Uwais mengaku sangat merinding.

Pasalnya dirinya bangga dengan kedua temannya, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ikut terlibat di film karya Chad Sthelski itu.

"Belum ngomong aja udah merinding nih. Bangga ya punya teman perjuangan kayak kang Yayan dan Cecep. Tapi lebih ke kang Yayan sih ya, dari awal emang sama dia," kata Iko Uwais saat Gala Premiere John Wick : Chapter 3 Parabellum, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

 

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta 12 Februari 1983 itu mengatakan bahwa kehadiran kedua temannya ini bisa mencuri perhatian dan memberikan warna baru pada film John Wick : Chapter 3 Parabellum.

"Alhamdulillah kang Yayan dan Cecep mencuri perhatian di film ini, memberikan warna baru di John wik ini. Film pertama kedua keren, tapi lebih keren ketiga karena ada mereka berdua ya," tambah Iko Uwais.

 

Tak Hanya Jago Beladiri

Usai menyaksikan film tersebut, Iko menilai kedua temannya tersebut bukan hanya jago soal beladiri saja. Namun akting mereka pun di puji oleh bapak dua anak itu.

"Orang banyak bilang cuma hanya bisa fighting doang tapi nggak bisa akting segala macam, tapi waw, mereka bisa keduanya. Kita nggak ekspektasi, jadi teman-teman, walaupun kita sama sama sibuk. Nggak pernah kerja bareng, saya tetep bangga teman saya ada di proyek besar ini," jelas Iko Uwais.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Main di John Wick : Chapter 3 Parabellum, Yayan Ruhian Merasa Jadi Raja
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Kolaborasi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di Film John Wick 3