Sukses

News & Entertainment

Buktikan Diri, Virzha Tengah Bersiap Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Solois Di Muhammad Devirzha, atau yang akrab disapa Virzha tengah meretas rencana besar dalam kariernya sebagai penyanyi. Pria 29 tahun itu mengaku sedang merencanakan sebuah konser tunggal sebagai ajang pembuktian diri. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019), Virzha mengatakan jika konser tunggal yang tengah direncanakan itu merupakan sebuah 'perayaan kecil' lima tahun kariernya di industri musik.

"(Rencana konser tunggal) Pembuktian bahwa pasalnya Virzha adalah the real musisi di Indonesia, jadi nggak cuma hanya bisa nyanyi. Virzha pengen memperkenalkan karya-karya yang ada di album aku," ungkap Virzha.

Tak hanya memperkenalkan karya-karyanya yang sudah dirangkum dalam dua album solo, dalam konsernya nanti, Virzha juga menjanjikan sebuah hal yang spesial. "Di konser itu aku bisa membuka cerita sehingga teman-teman bisa tahu kenapa Virzha memilih musik dan menjadi musisi untuk hidup," tambahnya.

Sampai saat ini, Virzha belum mau mengungkapkan kapan dan dimana konser perayaan lima tahun berkaryanya itu akan terselenggara. Yang pasti, pelantun lagu Lelakimu tersebut akan menggelar konser dengan konsep intimate yang memungkinkan dirinya untuk bercerita banyak tentang berbagai perjuangannya menembus belantika musik tanah air.

"Menurut aku karena lima tahun itu ada beberapa perjuangan yang mungkin aku harus ungkapkan dan teman-teman bisa merasakan apa arti perjuangan lima tahun Virzha," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Libatkan Musisi Senior

Selain waktu dan tempat yang masih dirahasiakan, orang-orang yang akan terlibat dalam konsernya pun masih menjadi misteri. Yang pasti, menurut Virzha, beberapa penyanyi senior juga akan ikut serta merayakan lima tahun perjalanan kariernya.

"Ada beberapa musisi yang lebih senior mungkin akan nyanyi di konser lima tahun aku," paparnya.

3 dari 3 halaman

Konsep Intimate

Satu hal lain yang juga masih enggan diungkapkan secara detail oleh Virzha terkait konser tunggalnya nanti adalah konsep yang diusung. Yang pasti, konsernya nanti tak akan terlihat megah dengan iringan musik orkestra lantaran dibuat sesimpel mungkin dan tanpa menjual tiket.

"Konsepnya sebenarnya simpel banget, kayak gigs banget, terus lebih deket sama temen-temen yang mungkin mendukung dan support Virzha dari dulu. Dan nggak ada ticketing juga, jadi mudah-mudahan temen-temen banyak yang hadir dan suka," pungkas Virzha.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebanggaan Virzha Bawaan Lagu ADA Band Ciptaan Krishna Balagita
Artikel Selanjutnya
Anji Sampai Virzha Bantu Krishna Eks ADA Band Wujudkan Album Impian