Sukses

Entertainment

Kembali Muda, Lihat Gaya Rambut Dian Sastrowardoyo

ringkasan

  • Dian Sastrowardoyo ganti gaya rambut
  • Dian Sastrowardoyo terlihat semakin muda

Fimela.com, Jakarta Bicara kecantikan, siapa yang bisa menampik apa yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo. Ia bahkan dianggap merupakan kecantikan khas Indonesia yang bisa menandingi mereka yang merupakan keturunan atau indo.

Meski telah memiliki 2 anak yang sudah besar, namun Dian Sastrowardoyo masih isa tampil seperti layaknya anak muda. Seperti baru-baru ini kala dirinya mengganti potongan rambutnya dengan gaya messy hair.

"Voila..!! This new haircut gives me a new hair shape and more movements," ujar Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

Dengan gayanya yang seperti sekarang, Dian mengaku seperti kembali ke masa mudanya di era 90an. Di mana kala itu ia merupakan penggemar dan penikmat musikalitas dari band seperti Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, dan lainnya.

"I gotta say.. this look reminds me of those days back in the 90s. When I used to listen to Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer," tandas Dian Sastrowardoyo.

Selalu Muda

Dian Sastrowardoyo memang selalu dianggap cantik oleh netizen. Apapun tampilannya, ia tetap bisa membuat kagum publik. Tak heran ketika dirinya dianggap sebagai seorang yang awet muda dan awet cantik.

"Mba @therealdisastr kayaknya ga tamat-tamat sekolahnya yaa? Mau sampe kapan jadi abege terus?" ujar akun bernama sandyfatra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading