Sukses

News & Entertainment

Banyak Bertanya, Ashanty Dibuat Bingung Anaknya

ringkasan

  • Ashanty senang dengan tumbuh kembang anaknya
  • Ashanty bingung dengan pertanyaan yang dilemparkan anaknya

Fimela.com, Jakarta Waktu memang terus berjalan, tak terasa sudah banyak yang berubah. Demikian yang dirasakan oleh Ashanty kala dirinya mengingat buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Ya, Ashanty masih bisa merasakan bagaimana ketika dirinya melahirkan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (14/12) pukul 14.12 WIB silam.

Namun, dengan usianya yang sudah 4 tahun lebih, Arsy sudah banyak berkembang. "Ngga berasa acio udh makin besar, ngomong udah semakin lancar," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Ia pun tak menyangka harus menghadapi segala pertanyaan lugu namun bisa membuatnya memutar otak dalam menjawabnya. Menurut Ashanty, Arsy tiba-tiba banyak melontarkan pertanyaan dari sumber yang tak diketahuinya.

"Tiba-tiba banyak pertanyaan yang aku sendiri suka bingung, bisa ngerti dari mana dia, dan jawabannya apa hehe, anak-anak sekarang semakin kritis yaa," papar Ashanty.

Anak Cerdas

Sebagai orangtua, Ashanty pun mencoba untuk memberikan jawaban meski terkadang kebingungan. namun di sisi lain dirinya sangat senang karena mendapati anaknya tumbuh menjadi pribadi yang cerdas.

Ia pun berharap segala kebaikan menyelimuti anaknya. "Semoga selalu sehat dan jadi anak yang cerdas ya @queenarsy," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Ashanty Usai Dirawat karena Autoimun
Artikel Selanjutnya
Cerita Ashanty Nonton U2 Sekalian Berobat di Singapura