Sukses

Entertainment

Pengakuan Sandra Bullock dan Keanu Reeves yang Diam-Diam Saling Suka

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka ternyata ada cinta terpendam antara Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Ya, hal tersebut diketahui usai aktor 54 tahun itu muncul di acara Ellen DeGeneres Show, untuk mempromosikan filam terbarunya John Wick: Chapter 3 — Parabellum.

Dikesempatan tersebut Ellen memutarkan klip di mana Sandra Bullock membuat pengakuan bahwa dirinya menyukai Keanu Reeves. “I'm thinking of how sweet Keanu Reeves was, and how handsome he was. It was hard, it was hard for me to really be serious,” ujar aktris 54 tahun itu kepada ellen Desember lalu.

Usai melihat klip tersebut, Keanu pun membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya merasakan hal yang sama dengan Sandra, namun ia tak pernah tahu jika lawan mainnya di film Speed yang tayang pada tahun 1994 itu juga menyukainya.

“She obviously didn’t know I had a crush on her either. It was nice to go to work, she’s such a wonderful person and a wonderful actress," aku Keanu Reeves dengan wajah merona.

Tak Pernah Pacaran

Meski ternyata saling menyukai, nyatanya Sandra Bullock dan Keanu Reeves tak pernah benar-benar saling mengungkapkan perasaannya. “Never dated him," ucap Sandra yang sangat mengagumi sosok Keanu.

Meski mengaku sangat suka dan terkesima dengan ketampanan Keanu, Sandra mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengungkapkan perasaan tersebut. Menurutnya, Keanu tak akan menyukai sesuatu dalam dirinya.

“There’s just something about me that I guess he didn’t like!” tukas Sandra Bullock. Well, mungkin jika kala itu keduanya sama-sama mengakui dan mengungkapkan perasaannya, mungkin Sandra dan Keanu akan jadi salah satu pasangan selebriti favorit ya!

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading