Sukses

Entertainment

Pakai Busana dan Tas Mewah, Syahrini Malah Dicibir Warganet

Fimela.com, Jakarta Syahrini sempat menjadi perhatian publik saat mengunggah foto cantik saat berlibur di Bali. Dalam foto tersebut, ia terlihat berpose di sebuah area persawahan di kawasan hotel mewah Ritz Carlton.

Dalam postingn tersebut, Syahrini sempat menuliskn peribahasa yang berkaitan dengan padi. "Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi," tulis Syahrini.

Bukannya dipuji, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu malah dihujat warganet lantaran menulis peribahasa yang terbalik. Banyak warganet yang curiga jika Syahrini sengaja menulis salah untuk mencari sensasi.

Akan tetapi tidak hanya penulisan peribahasa yang menarik perhatian warganet. Mereka juga menyoroti outfit yang dikenakan pelantun tembang Restu itu.

Syahrini mengenakan topi merek Hermes yang harganya mencapai Rp 7 juta. Tas yang dikenakan Syahrini juga tak kalah mahal, tas merek Cult Gaia ini bernilai Rp 2,2 juta. Syahrini mengenakan busana bermerek Dolce & Gabbana, gaun ini berharga Rp 40 juta.

Meskipun menggunakan busana yang mewah, akan tetapi banyak warganet yang mencibir Syahrini. Mereka menganggap baju yang dikenakan Syahrini mirip dengan daster di pasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading