Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Jo Eun Jung, So Ji Sub Kirim Surat untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Aktor So Ji Sub dilaporkan telah berpacaran dengan penyiar Jo Eun Jung. Seiring dengan tersebarnya kabar tersebut, aktor 41 tahun itu pun mengirimkan surat yang khusus ditujukkan untuk penggemarnya.

Pada 17 Mei 2019, lewat akun agensinya 51K Entertaiment, Ji Sub menyampaikan permintaan maaf atas kabar hubungan kasihnya dengan Jo Eun Jung yang dinilai cukup mengejutkan. Ia juga menyampaikan maaf karena tak memberitahu penggemarnya secara langsung.

"Dear my fans, This is Ji Sub So. I have surprised you all with my sudden news. I am sorry that i couldn's let you know ahead," tulisnya.

Lebih lanjut So Ji Sub mengatakan jika ia merasa khawatir jika kabar hubungan cintanya itu akan membuat para penggemar yang selalu mendukungnya kecewa. "I am really worried that how this news be like to the fans who have always loved and support me. I am also afraid to tell you this news," ujarnya.

Lewat surat tersebut, So Ji Sub berharap agar para penggemarnya bisa mengerti dan tetap melihatnya secara positif, "I am asking you to keep your eyes on me with warm heart," tukasnya.

Cinta untuk Jo Eung Jung

Dalam surat tersebut So Ji Sub juga bicara soal sosok Jo Eung Jung yang spesial di hatinya dan telah menjadi salah satu pendukung dalam hidupnya. "It is little hard to say, but i would like to tell you that i got someone special. She is the one who keeps my side calmly and supports me with great help," tutur So Ji Sub.

Di akhir suratnya So Ji Sub mengatakan jika dirinya akan berusaha menjadi aktor yang lebih baik lagi kedepan, terlebih untuk para penggemar yang selalu mendukungnya dengan tulus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading