Sukses

News & Entertainment

Pakai Hijab, Celine Evangelista Temui Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Celine Evangelista menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya penampilannya berbeda dalam balutan hijab. Saat itu, Celine menghadiri acara buka puasa dan sahur bersama sahabatnya.

Tak berselang lama, perempuan kelahiran 2 April 1992 itu kembali tampil dengn hijab di bulan Ramadan. Kali ini, ia tak menghadiri acara buka puasa, namun menemui para penggemarny yang berada di kawasan Garut, Jawa Barat.

Melalui akun Instagram pribadiny, ia mendatangi sebuh desa dan menyambangi beberapa penggemarnya di sana. Antusias masyarakat terlihat sangat besar saat bertemu dengan Celine Evangelista.

Banyak dari mereka yang memluk Celine. Bahkan istri Stefan William itu tak sanggup untuk menahan air mata harunya. Melalui akun Instgram pribadinya, ia mengaku senang bisa bertemu dengan para penggemarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tubagus Zainal Arifin (@uncle_teebob) on

"Terimakasih ya Tuhan sudah memberikan kesempatan ini , Senang sekali bisa mampir Silaturahmi bersama adek Erwin & semua saudara2 ku di Garut. Terimakasih @uncle_teebob & Team nya yg membantu.. Terimakasih untuk ibu Camat & Team yg jg sudah membantu semua hingga lancar semua.. Semoga Bisa diberi Kesempatan untuk kembali lagi.. Amin," tulisnya.

Tak hanya mengunjungi para penggemarnya saja, Celine Evangelista juga terlihat menemui anak-anak yang bersekolah di sana. Selain berbincang-bincang, Celine juga membagikan beberapa perlengkapan sekolah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Celine Evangelista Nyaman Pakai Hijab dan Ikut Kajian
Artikel Selanjutnya
Momen Bahagia Celine Evangelista saat Hamil