Sukses

News & Entertainment

Kolaborasi Romantis Isyana Sarasvati dan Gamaliel Nyanyikan A Whole New World

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Gamaliel berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menyanyikan lagu ikonik, A Whole New World, sekaligus memeriahkan peluncuran film live action terbaru Disney's berjudul Aladdin.

Menurut Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia, ada beberapa alasan yang membuat mereka memilih Isyana dan Gamaliel. Satu diantaranya, karena warna suara keduanya sangat cocok di karakter film Aladdin.

"Ada beberapa faktor, pertama suara bagus ya, cocok sama karakter lagunya. Lagu klasik dan nggak lengkang oleh waktu. Mereka (Isyana dan Gamaliel) juga populer di generasi muda saat ini. Jadi cocok nyanyi lagu ini. Saya udah denger lagunya dan kita nggak salah pilih kok," ujar Herry saat preskon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Ditemui ditempat yang sama, Isyana mengatakan saking senangnya mendapat tawaran tersebut, ia langsung mengiyakan. Pasalnya, Isyana memang sangat suka lagu tersebut.

"Aku di telpon malam hari, jadi orang Disney hubungin label musik ku, terus pas tahu aku langsung bilang iya ambil, nggak mikir. Cita-cita ku. Pengen jadi bagian dari Disney apapun itu. Mimpi itu sekarang jadi kenyataan," ujar Isyana Sarasvati.

Tak berbeda jauh dengan Isyana, Gamaliel juga langsung mengiyakan saat ditawarkan untuk membawakan lagu ikonik dari Disney tersebut. Ditambah lagi, dirinya memang sangat menyukai lagu tersebut.

"Ditawarin dari label, aku bilang wah ada apa dari Disney, trus katanya mau Remake lagu Aladdin. Aku langsung iya kan aja, karena itu lagu favorit aku Disney," tutur Gamaliel.

Spesialnya A Whole New World

Sebelumnya, Gamaliel mengaku sempat mengunggah video nya di youtube saat membawakan lagu A Whole New World bersama sang adiknya, Audrey. "Aku juga pernah cover lagu ini sama adik dan di upload di YouTube pada 22 Mei 2009. Dan sepuluh tahun kemudian Disney jadi bagian dari official ," tutur Gamaliel.

Lagu 'A Whole New World' diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1997 dan berhasil memenangkan Academy Award ke-65 untuk kategori Best Original Song dan Grammy Award untuk kategori Song of the Year, menjadikannya sebagai lagu Disney's pertama yang berhasil memenangkan penghargaan dalam kedua kategori tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Disney on Ice 2019, Mengulas Kembali Memori Terbaik Mickey Mouse
Artikel Selanjutnya
Keseruan Berlatih Ice Skating Bersama Pemain Disney on Ice di BX Ring