Sukses

News & Entertainment

Raisa Simpan Lagu-Lagu Ciptaannya untuk Sang Putri

Fimela.com, Jakarta Pengalaman hidup memang menjadi modal yang paling berharga bagi seorang pencipta lagu. Penyanyi Raisa pun mengakui statusnya sebagai seorang ibu memberikan banyak inspirasi dalam mencipta lagu.

Raisa memang baru beberapa bulan lalu melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie. Kehadiran Zalina dalam kehidupan rumah tangganya dengan Hamish Daud diakui perempuan 28 tahun itu akhirnya mampu memunculkan banyak ide kreatif membuat lagu yang dipersembahkan untuk anaknya.

"Udah banyak (ciptain lagu untuk anak), hehehe. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi," tambah Raisa kemudian.

Karya yang Masih Teka-Teki

Meski demikian, pelantun lagu Mantan Terindah itu tak memungkiri jika kedepannya ia akan mempersiapkan karya terbarunya sebagai penyanyi. Tapi, apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa enggan menjelaskan secara rinci.

"Mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu (karya), tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Tahun Pernikahan, Raisa Unggah 2 Foto Ini
Artikel Selanjutnya
Raisa Siapkan Dua Kejutan untuk Penggemarnya