Sukses

News & Entertainment

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti Ceritakan Perkembangan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sudah dikaruniai satu orang anak bernama Anara Langit Adria Respati. Anak laki-lakinya itu saat ini baru berusia 5 bulan. Ardina Rasti dan sang suami pun antusias bercerita terkait perkembangan sang buah hati.

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019), Arie Dwi Andhika mengatakan jika perkembangan anak pertamanya itu sangat bagus. Bahkan, Anara juga tergolong aktif dalam bergerak. "Dia udah bisa guling-gulingan, balik sendiri," ujar Arie Dwi Andhika.

Tak sampai disitu, pemain banyak judul FTV itu juga menuturkan jika jagoan kecilnya itu juga sudah memberikan respon jika diajak berinteraksi oleh orang yang ada di sekitarnya.

"Terus udah mulai interaksi kalau kita ngajakin bercanda terus ngajakin ngobrol sih udah ada (respon), ngedengerin," katanya kemudian.

"Udah mulai bawel, teriak-teriak gitu. Bikin satu rumah kedengeran suaranya dia," timpal Ardina Rasti.

Terkait apa yang dialami sang buah hati selama masa perkembangan, Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti pun merasa bersyukur. Ardina Rasti pun berharap sang anak bisa semakin tumbuh pintar di masa yang akan datang.

"Alhamdulillah perkembangannya baik, doain semoga lancar," pungkas Ardina Rasti.

Loading