Sukses

News & Entertainment

Usai Putus, Marcell Darwin Belum Mau Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Alyssa Bilver pada awal Januari 2019 lalu. Tak ingin buru-buru cari pasangan, Marcell Darwin pun memilih untuk tetap sendiri.

"Nggak kepikiran sih sebenernya (cari pasangan lagi), soalnya baru kelar syuting juga. Tapi memang yang deketin sih banyak ya," ujar Marcell Darwin saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Sebenarnya pria 28 itu sudah memiliki target untuk menikah dengan seorang perempuan. Namun lambat laun, akhirnya dirinya tak mau memaksakan hal tersebut. "Awal punya target, tapi semakin kita targetin makin kita cari, kita dapat nya sebuah keterpaksaan. Ngapain nikah karena keterpaksaan karena umur dan lain-lain," tegasnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai kriteria perempuan impiannya, Marcell Darwin mengaku ingin memiliki kekasih yang mempunyai wajah rupawan dan bisa membuatnya nyaman.

"Nggak munafik ya, karena kan saya ganteng ya, kharismatik, sebenernya standar lah. Pengertian, dia juga harus bisa buat saya nyaman di dekat dia," tuturnya.

Diakui Marcell Darwin, dirinya sempat diminta keluarga untuk segera menikah. Namun, kini, keluarga sudah tak meminta hal itu lagi kepada dirinya. "Kemarin dituntut cepat, tapi akhirnya biarin saya aja yang mutusin karena kalau di push, memaksakan malah jadi nggak bagus," tegas Marcell Darwin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading