Sukses

News & Entertainment

Serunya Ramadan Pertama Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah merasakan hal baru di Ramadan kali ini. Untuk pertama kalinya, mereka melewati Ramadan bersama dengan sang buah hati, Anara Langit Adria Respati yang kini berusia lima bulan. Berbagai keseruan pun dirasakan oleh pasangan yang menikah pada awal 2018 itu.

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019), Ardina Rasti mengatakan jika Ramadan saat ini sang anak sudah memberikan suasana tersendiri saat sahur dan berbuka puasa.

"Tahun ini sudah ada yang nemani untuk sahur sama buka (puasa)," kata Arie Dwi Andhika. "Dan lucunya bayi kita itu bangun kalau papahnya sahur, nemenin gitu," timpal Ardina Rasti.

Kehadiran sang anak pun tak ayal membuat Arie Dwi Andhika tak betah berlama-lama di luar. Jika sedang tidak syuting, bisa dipastikan ia akan pulang untuk berbuka puasa bersama anak dan istrinya.

Sebagai seorang istri, Ardina Rasti pun sadar betul cara membahagiakan sang suami selama Ramadan. Sebisa mungkin, untuk sahur dan berbuka, perempuan 33 tahun itu selalu menyiapkan menu-menu kesukaan suaminya, seperti goreng-gorengan.

"Paling yang ditunggu-tunggu lemang. Dia suka banget sama lemang. Kebetulan deket rumah ada yang jual," tutur Ardina Rasti.

Sayangnya, untuk Ramadan tahun ini, Ardina Rasti tak bisa menemani sang suami untuk beribadah bersama. Dengan pertimbangan asi eksklusif yang masih diberikan pada anaknya, Rasti memilih untuk tidak ikut berpuasa tahun ini.

"Kebetulan anaknya belum 6 bulan, diminta kalau bisa jangan puasa dulu karena kan ASI eksklusif juga. Jadi cuma menemani dia (suami) buka dan sahur, sisanya tetap makan," kata Ardina Rasti.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Ibu Rumah Tangga, Ini yang Dilakukan Raisa saat Ramadan
Artikel Selanjutnya
Siasati Kurang Tidur Selama Bulan Ramadan Agar Tak Sakit