Sukses

Entertainment

Bangganya Aura Kasih, Suami Bulenya Belum Bolong Puasa

ringkasan

  • Aura Kasih bangga suaminya yang mualaf semangat menjalani puasa
  • Sampai pertengahan bulan Ramadan suami Aura Kasih belum pernah batal
  • Aura Kasih akan panggil guru agama untuk suami

Fimela.com, Jakarta Eryck Amaral, bule asal Brazil yang menikah dengan Aura Kasih akhir tahun lalu, di bulan Ramadan ini tekun menjalankan ibadah puasa. Aura pun menyebut suaminya yang mualaf tersebut dengan panggilan soleh.

Menurut Aura Kasih, semenjak puasa hari pertama hingga setengah bulan Ramadan, Eryck terus berpuasa. Ia pun semakin semangat ketika Aura Kasih menjelaskan bagaimana hakekat dari ibadah menahan lapar, dahaga, dan hawa nafsu ini.

"Si solehhhhh, yang puasa terusss! Dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan-pelan gue kasih penjelasan apa hakekat puasa," ujar Aura di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Aura Kasih menambahkan lagi jika dirinya tak pernah memaksa suami untuk berpuasa di bulan ini. Namun, ia justru mengerti dan memahami ibadah wajib ini sehingga bisa menjalaninya sendiri.

"Dan tanpa disuruh dia puasa sendiri, sahur sendiri, allhamdulillah. Semoga lancar ya puasanya bule! te amo. ( duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah )," tutur Aura Kasih seraya bersyukur.

Guru Agama

Sebagai seorang mualaf, tentunya Eryck Amaral harus belajar bagaimana ajaran agamanya sekarang ini. Karenanya, Aura Kasih berencana untuk memberikan pelajaran secara privat kepadanya dengan mendatangan guru agama.

"Gue bukan yang siapa-siapa banget sih ya ampe ngajarin dia, tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit- sedikit," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading