Sukses

Entertainment

Anniversary, Kimmy Jayanti Tolak Tawaran Hadiah Greg Nwokolo

ringkasan

  • Kimmy Jayanti merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama
  • Namun Kimmy Jayanti tak mendapatkan hadiah dari suaminya, Greg Nwokolo
  • Kimmy Jayanti mengaku sangat bersyukur dengan apa yang sudah dan akan didapatkannya kelak

Fimela.com, Jakarta Dari rumah sampai mobil mewah pernah menjadi hadiah yang diterima Kimmy Jayanti dari sang suami, Greg Nwokolo. Beberapa hadiah ini pun sempat menggegerkan publik sehingga menjadi pemberitaan.

Beberapa hadiah itu diberikan Greg ketika ada momen-momen khusus seperti ulang tahun, saat istrinya hamil, dan lainnya. Namun, pada saat ulang tahun pernikanan mereka yang pertama, justru Greg tak memberikan hadiah.

"@greg11n, my husband asked me, sayang what do u want for our 1st anniversary ?!" ujar Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti baru-baru ini.

Kimmy sendiri tak mengiyakan penawaran yang diberikan pesepakbola yang merumput di Madura United tersebut. Ia selama ini sudah lebih dari cukup dan bersyukur atas apa yang telah dan akan didapatkannya dalam waktu dekat yaitu anak pertama.

"And i replied, my love i am so grateful to be married to you and less than 57 days our greatest gift will be born. What else i could have asked for?" papar Kimmy Jayanti.

Dinner

Merayakan setahun pernikahan mereka, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo hanya melakukannya dengan sebuah dinner romantis. Perayaan ini juga dilakukan sehari sebelum tanggal perikahan mengingat kesibukan Greg bersama klubnya.

"Anniversary dinner with my husband. actually our anniversary is tomorrow, tapi Padre nya sibuk latihan karena persiapan Liga, jadi bisanya malam ini. Untung Madre nya mandiri ya," ujarnya.

Usia Kandungan

Semakin hari, perut Kimmy Jayanti pun semakin membesar. Sebuah kewajaran mengingat usia kandungannya sekarang ini sudah memasuki 33 minggu atau 8 bulan lebih. Hal itu diberitahukan Kimmy dalam hashtag yang ditulisnya.

"#kimmyjayanti #33weekspregnant #mylifeisablessing #1stanniversary," tandas Kimmy Jayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading