Sukses

Entertainment

Ketika Nagita Slavina Nyenyak Tidur di Metromini, Lihat Artis Lain saat Terlelap

ringkasan

  • Nagita Slavina terlelap di metromini
  • Sederet artis ini juga pernah tertidur di sembarang tempat

Fimela.com, Jakarta Rasa kantuk dan lelah merupakan sebuah anugerah dari yang Maha Kuasa. Bagaimana tidak, dengan rasa ini seseorang bisa tertidur lelap dimanapun, tak harus di sebuah kasur yang empuk. Demikian yang tertangkap dari Nagita Slavina.

Sebuah metromini menjadi tempat Nagita Slavina dalam melampiaskan rasa kantuknya. Ia yang terbiasa mengendarai mobil mewah pun seakan tak masalah kala tertidur di sebuah angkutan umum yang dikenal tak nyaman.

Diketahui dari sebuah akun fanbase Raffi dan Nagita, Chevirgo, perempuan kaya raya ini terlihat duduk di kursi dekat pintu sebuah metromini. Ia pun terbuai dengan angin alami dan terlelap dalam sebuah video tersebut.

Dalam video ini tercantum caption, 'Lagi naik Metromini with Rans Entertainment'. Sekadar diketahui video tersebut diunggah pada Sabtu, 18 Mei 2019 lalu. Sebagaimana diketahui, Nagita memang kerap terlelap dalam perjalanan.

Beberapa kali Raffi Ahmad mengunggah foto Nagita Slavina tengah terlelap. Namun, tentunya tak hanya Nagita yang sering terlena dalam segala suasana karena lelah dan kantuk, beberapa selebriti ini juga sama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 👪 ❤ (@chevirgo) on

Raffi Ahmad

Baru-baru ini Raffi Ahmad juga terlihat tak bisa menahan kantuk ketika mengisi sebuah acara sahur. Fotonya dengan muka dicoret-coret diunggah oleh sahabatnya, Vega Darwanti.

Sharena Delon

Sharena Delon juga pernah terlihat terlelap dalam kendaraan pribadinya. Mengurus dua anak menjadikan dirinya super lelah dan tak bisa menahan rasa tersebut. Ia pun terlena dalam mimpi manisnya.

Prilly Latuconsina

Rasa lelah tak tertahankan terlihat dari Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting. Mereka bahkan berbagi sofa dan kemudian sama-sama lelap dalam tidur.

Nycta Gina

Ia yang juga menjalani karier sebagai penyiar radio tak dapat menampik kantuk dan lelah yang datang meraja. Nycta Gina pun tertidur lelap meski tak di rumah.

Inul Daratista

Inul merupakan sosok pekerja keras. Pedangdut sekaligus pebisnis ini pun tak jarang didera kelelahan yang sangat. Pada satu foto, Inul tampak tertidur lelap dengan Dewi Perssik dipangkuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading