Sukses

News & Entertainment

Game of Thrones Season 8 Episode 6 Berakhir, Banyak Penggemar Kecewa

Fimela.com, Jakarta Episode terakhir dari serial paling populer, Game of Thrones selesai ditayangkan. Game of Thrones Season 8 episode 6 menjadi penutup season sekaligus penutup serial ini. Sayangnya, banyak penonton yang kecewa bahkan hingga membuat petisi protes.

Dikabarkan Deadline.com, per Sabtu (18/5/2019) siang, sudah ada 1,02 juta orang yang menandatangani petisi satu ini. Suara yang disampaikan juga masih sama, Game of Thrones Season 8 seharusnya memiliki cerita yang lebih baik.

Petisi ini dibuat melalui situs Change.org oleh pengguna bernama Dylan D. yang memakai avatar bergambar Night King. Ia mengkritik David Benioff dan D.B. Weis yang mulai menghiraukan acuan cerita dari kumpulan seri novel aslinya, A Song of Ice and Fire.

 

Bila petisi ini mencapai batas maksimalnya, 1,5 juta, maka ada kemungkinan permohonan terhadap petisi ini bisa dikabulkan. Meskipun sebenarnya, dibuat ulangnya Game of Thrones Season 8 bergantung pada tim produksi serta pihak HBO.

Ending serial ini memperlihatkan kematian karakter yang tak disangka-sangka. Serta siapa yang pada akhirnya menduduki singgasana raja benua Westeros.

Peringatan: Halaman berikutnya mengandung spoiler Game of Thrones season 8 episode 6.

 

Ending Game of Thrones

Episode paling terakhir Game of Thrones ini memperlihatkan Bran Stark menduduki takhta di King's Landing. Lalu apa yang terjadi dengan Jon Snow dan Daenerys?

Daenerys yang memiliki nama panggilan Dany, pada akhirnya dibunuh oleh Jon Snow. Kejadian tersebut membuat Drogon membakar singgasana Iron Throne.

Pada akhirnya, wilayah utara diperintah secara independen oleh Sansa, sementara Bran menjadi raja dari enam kerajaan. Jon yang masih hidup, dikirim kembali ke tembok utara, Tyrion menjadi tangan kanan raja, dan Arya hidup bebas.

 

Penggemar Kecewa

Sementara itu, Sam memiliki sebuah dewan kecil sambil membuat buku sejarah bertajuk A Song of Ice and Fire. Ya, nama buku tersebut diambil dari judul kumpulan novel asli yang mengilhami serial ini.

Para penonton pun menyampaikan kekecewaannya terhadap akhir dari kisah serial ini. Banyak yang tak puas melihat Bran Stark mengambil alih takhta.

“Kita sudah sampai sejauh ini hanya untuk #BranStark yang tak berguna untuk menjadi raja baru Westeros? Catat kesanku untuk serial ini, aku tak puas,” tulis seorang pengguna Twitter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Game of Thrones Memenangkan Nominasi 'Outstanding Drama Series' di Emmy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Penggemar Game of Thrones Kecewa, Emmys Awards 2019 Spoiler Season Final