Sukses

News & Entertainment

Marcell Darwin Ingin Main di Genre Komedi

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor Marcell Darwin ingin mencoba berbagai macam genre. Kemampuan aktingnya membuatnya yakin bisa mengatasi semua tantangan. Hingga saat ini genre komedi belum pernah dijamah oleh Marcell Darwin.

Aktris peran Marcell Darwin diam-diam ternyata memiliki nilai humor yang cukup baik, sehingga dirinya pun ingin sekali bermain di film, sinetron ataupun webseries bergenre Komedi. Hal itu pun ia ungkapkan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Marcell Darwin menjelaskan keinginannya bermain genre komedi, karena ingin mendapatkan tantangan baru. "Sejujurnya kalo misalkan dikasih kesempatan untuk jadi film-film yang genre nya komedi mau banget yah karena itu sebuah tantangan baru lagi," ujar Marcell Darwin beberapa waktu lalu.

 

Lebih lanjut, pria 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tertarik ingin beralih ke genre komedi, lantaran ia ingin mengasah akting nya, dari orang yang sering kali serius menjadi lebih santai.

"Yang biasanya kita mainnya main serius, cool, atau ya itulah jadj antagonis ya itu biasa ajasih ya mungkin bisa dikasih kesempatan untuk main komedi keluarga di viu ini mau bgt apalagi di film kan dikasih kesempatan untuk nyoba," ujar Marcell Darwin.

 

Projek Baru Marcell Darwin

Marcell Darwin memiliki projek baru, yaitu dirinya ikut bermain di webseries terbaru Viu, Rewrite sebagai Reno. Webseries tersebut pun sudah tayang mulai 16 Mei 2019 lalu.

Rewrite bercerita tentang Senja (Audi Marissa) dan Abiyoga (Maxime Bouttier) yang tengah menyiapkan pernikahan mereka pada tahuj 2024. Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional.

Senja terbenam dalam kesedihan setelah ditinggal pergi sang sahabat untuk selamanya, dan juga kebangkrutan bisnisnya. Sementara itu, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menilah setelah menghadapi perceraian orang tuanya.

Abi memutuskan untuk tak hadir di hari pernikahan. Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap bisa kembali ke masa lalu, sebelum mengenal Abi.

Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan Senja, ia kembali ke tahun 2019. Apa yang terjadi dalam kehidupan mereka setelahnya?

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading